Xiaomi Luncurkan Laptop Baru di Indonesia. Hal tersebut diungkap Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, di media sosialnya. Dia memang tidak terang-terangan menyebutkan perangkat yang akan dirilis, tapi foto yang diunggahnya menunjukkan pinggiran laptop.

Xiaomi Luncurkan Laptop Baru di Indonesia

Baca Yuk :

Xiaomi akhirnya membawa laptopnya ke Tanah Air. Tak tanggung-tanggung, peluncuran di Indonesia bakal menjadi debut pertamanya di dunia.



Alvin pun tidak menyebutkan nama perangkat yang dimaksud. Karena akan diluncurkan pertama di dunia, pastilah bukan Mi Notebook 14 Pro maupun Mi Notebook 15 Pro yang bocorannya terkuak baru-baru ini.

Sebab keduanya tidak lain adalah versi rebrand dari RedmiBook Pro 14 dan RedmiBook Pro 15 yang memulai debutnya di China beberapa bulan yang lalu.

Semoga saja perangkat laptop yang akan dirilis Xiaomi di Indonesia menawarkan spesifikasi menarik dengan harga yang ramah kantong. Sehingga bisa mendukung bekerja maupun belajar dari rumah selama PPKM diberlakukan tanpa menguras isi kantong.




Laptop baru Xiaomi ini akan perkenalkan 22 Juli mendatang bersamaan dengan peluncuran Redmi Note 10 5G. Ponsel ini digadang sebagai ‘Jawaranya 5G’.

Laptop Xiaomi Mi Notebook Air

Rekomendasi laptop terbaru 2021 selanjutnya adalah Laptop Xiaomi Mi Notebook Air. Pabrikan Xiaomi ikut serta meramaikan persaingan disektor laptop dengan merilis produk terbarunya yang dibekali spesifikasi menarik.

Seperti namanya sendiri, laptop ini memiliki layar OLED penuh sebesar 15,6 Inci dengan resolusi 3,5K. Mi Notebook Pro X 15 OLED memiliki bezel yang ramping dengan rasio screen to body sebesar 91 persen. Laptop ini diklaim memiliki tingkat kecerahan antara 0 hingga 600 nits. Layar dari laptop besutan Xiaomi ini memiliki kerapatan piksel 261 ppi. Seluruh layar Mi Notebook Pro X 15 OLED dilindungi oleh Gorilla Glass.

Baca Yuk :