Viral Pengantin Wanita Mirip Lesti Kejora Momen Pernikahan di Aceh. Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah ramai menjadi pembicaraan belakangan ini. Setelah melangsungkan lamaran pada Minggu (13/6/2021) kemarin, keduanya dikabarkan akan segera menikah.

Viral Pengantin Wanita Mirip Lesti Kejora Momen Pernikahan di Aceh

Belum lama ini, video seorang wanita yang memiliki wajah mirip Lesti Kejora menjadi viral. Tak jauh berbeda, wanita dalam video tersebut juga tengah melangsungkan pernikahan.



Video wanita tersebut diunggah oleh akun @evinyriza2 di media sosial TikTok. Pada video, tampak pasangan pengantin asal Aceh di pelaminan.

“Pernikahan kembaran Lesti Kejora di Subulussalam, Aceh,” tulis keterangan pada caption video tersebut.

Pada video, pengantin wanita yang diklaim mirip Lesti Kejora tampak memakai gaun warna merah. Tidak sedikit warganet yang lantas membandingkan penampilannya dengan Lesti Kejota.

Video pernikahan pasangan asal Aceh itu sendiri kini viral dan telah ditonton lebih dari 6,3 juta kali. Selain itu, banyak warganet yang sepakat jika wanita tersebut mirip dengan Lesti Kejora.

“Wajahmu cantik mirip seperti Lesti Kejora. Semoga bahagia dunia akhirat aamiin ya rabbal alamin,” tulis salah satu komentar mendoakan.

“Andai saja yang ini mempelai lakinya juga mirip sama Rizky Billar.”

“Mirip banget ada gingsulnya juga,” tulis warganet lain setuju.

“Karena manusia di dunia itu ada kembarannya, semoga kembaranku juga artis.”




“Kalau ketawa mirip banget sama Lesti, gigi dan matanya persis,” tambah komentar warganet.

Total, video itu sendiri sudah mendapat 6,7 ribu komentar dari warganet. Selain itu, ada pula 345 ribu likes yang diberikan pada video pengantin mirip Lesti Kejora asal Aceh tersebut.

Viral Pengantin Wanita Mirip Lesti Kejora Momen Pernikahan di Aceh

Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/06/17/093944/viral-momen-pernikahan-di-aceh-pengantin-wanita-disebut-kembaran-lesti-kejora

Read previous post:
Corona Menggila di Kota Bandung, BOR Capai 90 Persen
Corona Menggila di Kota Bandung, BOR Capai 90 Persen

Corona Menggila di Kota Bandung, BOR Capai 90 Persen. Bed Occupancy Rate (BOR) Kota Bandung sudah berada di angka 90...

Close