Video Hasil Chili Vs Paraguay 0-2 Copa America. Berikut hasil pertandingan Copa America yang mempertemukan Chile vs Paraguay, Jumat (25/06/21) pagi WIB.

Video Hasil Chili Vs Paraguay 0-2 Copa America

Baca Yuk :

Pertandingan ini pun bisa dibilang panggungnya para pemain yang mendominasi daftar top skor sementara kompetisi. Ya, siapa lagi kalau bukan Eduardo Vargas (Chile) dan Angel Romero (Paraguay).



Dengan predikat yang disandang, otomatis keduanya akan berlomba-lomba memberi yang terbaik bagi tim masing-masing, termasuk menyarangkan bola ke gawang lawan sebanyak-banyaknya demi mencari poin kemenangan.

Demi misi menumbangkan Argentina dari puncak klasemen sementara, Paraguay wajib memenangkan pertandingan kali ini, tentu dengan para pemain terbaik mereka mulai lini belakang sampai depan.

Kemenangan ini membawa Paraguay naik ke peringkat 2 dengan nilai 6 hasil 2 kali menang dan sekali kalah.

Meski kedua tim masih terus mencoba mengungguli satu sama, tempo permainan melambat dan cenderung membosankan, apalagi karena baik Chile dan Paraguay sama-sama bermain sangat hati-hati.

Namun akhirnya papan skor Chile vs Paraguay berubah juga pada menit ke-32. Adalah Braian Samudio yang menjadi pencetak gol pertama di laga Copa America ini.

Chile berusaha membalas ketertinggalan mereka, tapi sayangnya skor 1-0 untuk keunggulan sementara Paraguay berakhir sampai akhir babak pertama.

Babak Kedua

Misi Chile untuk menyamakan kedudukan atau bahkan menyalip skor Paraguay dimulai. Namun Braian Samudio justru kembali mengancam gawang mereka tidak lama setelah peluit awal babak kedua dibunyikan.

Situasi yang kurang apik nampaknya tengah menghinggapi Chile yang mengalami kesulitan dalam permainannya. Lini pertahanan mereka pun bisa dibilang cukup mudah ditembus.

Miguel Almiron pun kemudian menggandakan keunggulan timnya lewat gol penalti. Kini skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Paraguay.

Angel Romero pun masuk menggantikan tidak lama setelah gol Almiron.

Sayangnya, top skor Copa America ini tidak berhasil menambah pundi-pundi golnya di pertandingan Chile vs Paraguay.

Ya, skor yang sama bertahan sampai akhir pertandingan.

Salah satu pemain Paraguay, Antonio Bareiro, sayangnya harus mengalami insiden dan ditangani tim dokter setelah terjatuh dan mengerang kesakitan.




Ia bahkan menangis dan pada akhirnya harus dibawa keluar menggunakan tandu. Paraguay menyelesaikan injury time babak kedua dengan 10 pemain dan tampil sebagai pemenang di pertandingan ini.

Paraguay menggeser Chile yang sudah bermain 4 kali dan meraih 1 kemenangan, dua hasil seri dan sekali kalah.

Chile berada di peringkat 3 dengan nilai 5 , unggul 1 poin dari Uruguay di peringkat 4.

 

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , ,