Trailer Film Venom 2 Munculnya Sosok Carnage. Venom: Let There Be Carnage adalah film pahlawan super Amerika Serikat tahun 2020 yang didasarkan dari tokoh Marvel Comics berjudul sama. Film ini adalah sekuel dari Venom. Pada 18 Maret, jadwal tayang film ini diundur lagi hingga 24 September 2021.

Sony Pictures Entertainment resmi merilis trailer perdana film Venom: Let There Be Carnage pada 10 Mei 2021. Sosok Cletus Kasady dalam rupa Carnage dimunculkan dalam trailer film Venom 2.

Baca Yuk :

Trailer Film Venom 2 Munculnya Sosok Carnage

Bagian mengejutkan dari trailer itu adalah munculnya penjahat baru, Carnage. Dalam trailer berdurasi 2 menit 43 detik, diperlihatkan sosok karakter baru symbiote merah, yang sebelumnya sudah diperkenalkan di akhir film Venom pertama yang dirilis tahun 2018. Cletus Kasady (Woody Harrelson), seorang pembunuh berantai yang gila yang selamat dari suntikan mematikan di penjara. Dia tampaknya membangunkan symbiote di dalam dirinya dan mengubahnya menjadi Carnage.

Pada trailer itu terlihat Cletus Kasaday berubah jadi Carnage dan menyebabkan kekacauan. Carnage menyerupai laba-laba raksasa seperti Venom, akan tetapi punya jumlah tangan yang lebih banyak.

Trailer film Venom 2 ini diawali dengan Eddy Brock yang terlihat terbiasa hidup dengan Venom di dalam dirinya. Venom dapat berkomunikasi pada Eddy dengan santai.

Sutradara Baru

Film Venom 2 ini tidak lagi disutradarai oleh Ruben Fleischer, melainkan Andy Serkis. Venom 2 jadi film ketiga yang disutradarai Andy Serkis, setelah sebelumnya pernah menyutradarai film Breathe dan Mowgli: Legend of the Jungle.

Venom 2 akan melanjutkan kisah eddy Brock yang sebelumnya ditampilkan di film Venom 2018. Dalm film tersebut dikisahkan seorang jurnalis bernama Eddy Brock yang menyatu dengan Symbiote yang kemudian memicu sosok venom di diri Eddy.

Trailer Film Venom 2 Munculnya Sosok Carnage

Sumber : https://www.fimela.com/news-entertainment/read/4556012/munculnya-sosok-carnage-di-trailer-film-venom-2

Baca Yuk :