Siapa Cole Young dalam Film Mortal Kombat 2021. Mortal Kombat dijadwalkan rilis di bioskop dan di HBO Max pada 16 April. Namun tampaknya di beberapa bioskop Indonesia sudah tayang pada 14 April 2021. Film fantasi adaptasi game Mortal Kombat memperkenalkan karakter baru Cole Young yang diperankan oleh Lewis Tan.

Siapa Cole Young dalam Film Mortal Kombat 2021

Identitas asli Cole Young yang masih tersembunyi ini rupanya membuat para penggemar Mortal Kombat ini menjadi penasaran. Film ini menampilkan banyak karakter dari video game, termasuk Scorpion (Hiroyuki Sanada), Jax (Mehcad Brooks), Sub-Zero (Joe Taslim), dan Sonya Blade (Jessica McNamee).

Seperti banyak game Mortal Kombat, film baru ini akan berpusat pada turnamen eponymous, sebuah peristiwa mistis di mana perwakilan dari Outworld yang jahat bertempur dengan pejuang manusia (sebagian besar) untuk mendapatkan hak untuk menyerang dan menaklukkan Earthrealm.

Pasukan Outworld akan dipimpin oleh penyihir Shang Tsung (Chin Han), dan pejuang Earthrealm akan dikumpulkan dan dipimpin oleh Lord Raiden, dewa petir.

Cole Young berada di tengah tim Earthrealm direboot, dan banyak diejek bahwa pilihannya melampaui keterampilan seni bela dirinya.

Sejak karakter Cole diumumkan, banyak teori telah beredar tentang asal-usulnya, sifatnya, dan hubungannya dengan karakter lain. Beberapa orang mengemukakan bahwa dia diam-diam bisa menjadi Johnny Cage, Scorpion, atau bahkan Sub-Zero.

Tanda Lahir Cole Young

Dalam trailer Mortal Kombat, Cole terbukti memiliki tanda lahir yang aneh di dadanya yaitu seekor naga. Dia diberitahu oleh Sonya dan Jax bahwa tanda itu sebenarnya adalah undangan ke turnamen Mortal Kombat dan bahwa Sub-Zero memakai tanda yang sama. Ini mengisyaratkan beberapa hal berbeda.

Pertama, koneksi Cole ke turnamen kembali ke kelahirannya, menyiratkan itu terkait dengan garis keluarganya atau bahwa entah bagaimana dia ditakdirkan untuk berpartisipasi.

Kedua, itu membuat koneksi antara Cole dan Sub-Zero / Bi-Han. Jax dan Sonya mengatakan bahwa tanda tersebut adalah undangan turnamen, tetapi tidak dijelaskan apakah mereka atau petarung Earth lainnya berbagi tanda ini. Tampaknya tidak semua peserta memiliki naga, yang membuat ikatan Cole dan Sub-Zero semakin misterius.

Cole Young Diburu oleh Sub-Zero

Trailer Mortal Kombat telah mengungkapkan bahwa Sub-Zero memburu Cole di awal film, bahkan sebelum dia bergabung dengan para pejuang Earthrealm lainnya.

Jawaban paling sederhana adalah bahwa Shang Tsung mengirim Sub-Zero untuk membunuh Cole, kemungkinan untuk mencegahnya memasuki turnamen.

Punya Penglihatan Scorpion

Dalam trailer Mortal Kombat, ada adegan di mana Cole tampaknya memiliki penglihatan sepersekian detik dari Scorpion, dilalap api neraka di Netherrealm.

Kemudian, Cole terlihat berdiri di samping Scorpion saat dia bertarung melawan Sub-Zero. Jelas sekali bahwa Scorpion akan lebih menjadi pahlawan kali ini, jadi masuk akal jika dia dan Cole akan bertempur di pihak yang sama.

Tapi Scorpion yang muncul di hadapan Cole dalam sebuah penglihatan menyiratkan hubungan yang lebih besar dari sekadar musuh bersama.

Jadi, dengan semua informasi tersebut, teori apa yang paling mungkin untuk identitas asli Cole Young? Kemungkinan besar, Cole terhubung ke Sub-Zero atau Scorpion karena mereka adalah saudara.

Saksikan Mortal Kombat yang akan rilis pada 16 April, dimana identitas asli Cole Young akan terungkap.

Siapa Cole Young dalam Film Mortal Kombat 2021

Sumber : https://portaljember.pikiran-rakyat.com/hiburan/pr-161774213/cole-young-dalam-film-mortal-kombat-2021-jadi-sosok-misterius-yang-bikin-netizen-penasaran-siapakah-dia?page=4

Read previous post:
Free Fire Update
Free Fire Update Karakter Baru Xayne

Free Fire Update Karakter Baru Xayne. Garena baru saja menambahkan karakter baru di Free Fire (FF) yakni Xayne. Hadir lewat...

Close