Resident Evil Village Rilis. Melansir dari Steam, Resident Evil Village membawa latar tahun-tahun sebelum peristiwa di biohazard Resident Evil 7 terjadi. Cerita yang lebih baru datang dengan mengkisahkan mengenai Ethan Winters dan istrinya yang hidup dalam di lokasi baru.

Resident Evil Village resmi rilis hari Jumat, 7 Mei 2021. Seri terbaru dari franchise Resident Evil ini bakal mengajak penggemarnya kembali menikmati suasan mencekam bersama Ethan.

Capcom akhirnya resmi merilis game AAA sekaligus kelanjutan dari franchise Resident Evil tepat hari ini untuk berbagai platform. Resident Evil Village resmi meluncur untuk Xbox One, Xbox Series X/S, PS4, PS5, PC (via Steam), dan Stadia.

Resident Evil Village Rilis

Masa penantian panjang gamers untuk Resident Evil Village akhirnya berakhir usai Capcom secara resmi merilis game survival horor ini. Menjadi ajang berpetualang bersama Ethan Winters, siap menyambut game Resident Evil Village?

Untuk seri kedelapan dari game survival horor ini akhirnya rilis dengan membawa grafik detail, penampilan karakter yang intens dan jalan cerita yang hebat penuh dengan teror yang jauh lebih realistis.

Saat perlahan membangun kehidupan baru keduanya di lokasi yang jauh lebih baru dari sebelumnya, Ethan Winters justru kembali mengalami tragedi lainnya. Sebagai bintang utama, gamers nantinya akan berperan sebagai Ethan Winters.

Resident Evil Village pada hari Jumat (7/5/2021) akhirnya hadir untuk Xbox One, Xbox Series X/S, PlayStation 4, PlayStation 5, PC melalui Steam dan Stadia.

Sebagai informasi, sebelumnya, pengguna PlayStation sudah dapat langsung mencicipi demo game Resident Evil Village yang baru saja diperkenalkan pada hari ini.

Selain Ethan Winters, karakter yang menarik perhatian sebelum akhirnya Resident Evil Village rilis adalah Lady Dimitrescu yang memerankan seorang vampir seksi. Sebelum meluncur, foto-foto sosok ini telah beredar sebelumnya di media sosial.

Tidak seperti seri Resident Evil pada umumnya, Resident Evil: Village mengusung gameplay ala Resident Evil 7, dengan sudut pandang orang pertama alias first-person.

Dengan penampakan kamera first-person ini, tentu saja membuat suasana di dalam game terasa semakin mencekam. Di depan layar monitor, Anda bisa merasakan hal-hal mencekam yang mungkin bisa membuat terkejut ketika memainkannya.

Game Resident Evil Village resmi meluncur dengan harga 54,99 euro atau setara dengan Rp 947.154. Begitu sangat dinantikan oleh gamer di seluruh dunia, tertarik untuk menjajal game satu ini?

Resident Evil Village Rilis

Sumber : https://www.suara.com/tekno/2021/05/07/213000/ditunggu-tunggu-akhirnya-resident-evil-village-rilis-hari-ini


Read previous post:
Vivo X60 Series 5G Kamera DSLR
Vivo X60 Series 5G Kamera DSLR

Vivo X60 Series 5G Kamera DSLR. Product Manager vivo Indonesia, Hadie Mandala, mengungkapkan bahwa vivo menyematkan Pixel Shift Ultra HD...

Close