Prediksi 16 Besar Euro 2020 Italia Vs Austria. Berikut prediksi 16 besar Euro 2020 untuk laga Italia Vs Austria. Gli Azzurri jadi favorit kuat untuk laga ini karena sejumlah alasan.

Prediksi 16 Besar Euro 2020 Italia Vs Austria

Baca Yuk :

Italia lolos ke babak 16 besar Euro 2020 dengan sangat mulus. Tiga laga fase grup bukan cuma dilewati dengan sapu bersih kemenangan tapi juga tanpa kebobolan satu gol pun!



Selain itu, Italia juga mampu mencetak tujuh gol dari ketiga laga tersebut. Selisih gol +7 ini pun menjadi torehan paling mengilap buat peserta Euro 2020 di fase grup lalu.

Italia kian jadi unggulan kuat mengingat sejumlah fakta lain, seperti kali terakhir gawangnya kebobolan pada hasil seri 1-1 lawan Belanda pada bulan Oktober, atau kira-kira sudah berselang lebih dari 1.000 menit waktu permainan sepakbola.

Total, sudah 11 laga terakhir dilewati Gli Azzurri tanpa kebobolan satu gol pun. Keberhasilan lolos ke 16 besar Euro 2020 juga ditorehkan lewat keberhasilan merangkai 30 laga tanpa pernah kalah — menyamai rekor Italia sebelumnya pada 1935-1939.

Bagaimana dengan Austria? Performa David Alaba cs di Euro 2020 sejatinya tidak buruk. Kemenangan atas Makedonia Utara, kalah atas Belanda, dan tiga angka atas Ukraina menjamin Austria lolos sebagai runner-up Grup C di bawah Belanda.

Italia di lima laga terakhir
Italia vs Wales: 1 – 0
Italia vs Swiss: 3 – 0
Turki vs Italia: 0 – 3
Italia vs Republik Ceko: 4 – 0
Italia vs San Marino: 7 – 0

Austria di lima laga terakhir
Ukraina vs Austria: 0 – 1
Belanda Austria: 2 – 0
Austria vs Makedonia Utara: 3 – 1
Austria vs Slovakia: 0 – 0
Inggris vs Austria: 1 – 0




Prediksi 16 besar Euro 2020 Italia Vs Austria untuk line-up:

Italia: Donnarumma; Di Lorenzo, Acerbi, Bonucci, Spinazzola; Barella, Jorginho, Verratti; Berardi, Immobile, Insigne

Austria: Bachmann; Lainer, Dragovic, Hinteregger, Alaba; Laimer, Grillitsch, X. Schlager; Sabitzer, Baumgartner; Arnautovic

Prediksi skor Italia Vs Austria:
Sulit membayangkan Austria bisa bikin kejutan dengan menjungkalkan Italia yang lagi mantap-mantapnya. Bahkan lini tengah Italia, yang sudah solid berkat performa apik Manuel Locatelli, kini akan bertambah kuat dengan pulihnya Marco Verratti — yang bakal bikin Allenatore Roberto Mancini mesti putar otak memilih pemain. Italia unggulan kuat atas Austria, sangat mungkin dengan skor kemenangan selisih dua gol atau lebih; 2-0 atau 3-0.

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , , ,