Kronologi Komedian Peppy Terpapar COVID-19, Jalani Perawatan di Rumah Sakit. Pelawak Peppy dikabarkan tengah menjalani perawatan di rumah sakit akibat terpapar virus corona atau COVID-19. Kabar tersebut membuat rekan sejawatnya memberikan doa untuk kesembuhan komedian sekaligus presenter itu.

Kronologi Komedian Peppy Terpapar COVID-19, Jalani Perawatan di Rumah Sakit

Baca Yuk :

Komedian sekaligus presenter Fevi Hermawan Hidayat Kelana atau yang dikenal Peppy dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit karena positif Covid-19. Menurut sahabatnya, Bopak Castello, Peppy sudah sakit sejak seminggu lalu.



Bopak Castello menjelaskan sebelumnya Peppy mengabarkan dirinya tengah sakit dan melakukan isolasi mandiri di rumah. Hal itu terjadi seusai dia pulang dari sebuah acara di Bogor beberapa waktu lalu.

Tak lama setelah itu, Bopak Castello mendengar kabar Peppy dilarikan ke rumah sakit. Namun, ia mengaku tak tahu apakah Peppy terinfeksi virus Corona saat di Bogor atau bagaimana.

Diketahuinya Peppy tengah menjalani perawatan dibagikan oleh Aldi Taher dalam akun Instagram miliknya. Aldi Taher mengunggah tangkapan layar Peppy yang tengah melakukan video call dengan keluarganya.

Berikut sederet fakta mengenai Peppy yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit.




1. Jalani perawatan

Pemilik nama asli Fevi Hermawan Kelana tersebut telah dirawat di rumah sakit selama hampir sepekan. Sebelumnya Peppy mengabarkan dirinya tengah sakit dan melakukan isolasi mandiri di rumah.

2. Gejala awal

Komedian sekaligus presenter itu diduga terpapar COVID-19 seusai pulang dari sebuah acara di Bogor beberapa waktu lalu. Dan saat ini, bintang film Kawin Laris ini sudah memasuki hari keempat terpapar COVID-19.

3. Pengobatan

Melalui Instagram Story pada Rabu (23/6), Peppy menunjukkan obat yang akan diminumnya. Dalam unggahannya itu, Peppy memberitahu nama obat Gammaraas dan memberikan keterangan kondisinya di hari keempat.

4. Perawatan intensif

Salah satu sahabatnya, Bopak Castello, sempat melakukan video call dengan Peppy. Terlihat Peppy mengenakan alat bantu pernapasan.

5. Minta didoakan

Sejumlah rekan artis yang lain ikut mendoakan Peppy agar lekas sembuh. Mereka memberikan dukungan semangat dan berharap pelawak kelahiran 7 November 1975 tersebut segera pulih.

Semoga cepat sembuh Peppy

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , , ,