Kisah 4 Tokoh Inspiratif Dunia Ini Bisa Jadi Motivasi Kamu. Menjadi orang sukses tentu jadi impian tiap orang. Meskipun sukses berbeda dengan orang lain, tapi tidak ada salahnya untuk tahu resep dibalik sukses orang hebat. Siapa tahu tokoh inspiratif di bawah ini memberi pengaruh ke cara pandang kamu tentang sukses dan cara mencapainya.

Kisah 4 Tokoh Inspiratif Dunia Ini Bisa Jadi Motivasi Kamu

Baca Yuk :

Berikut ada empat tokoh yang PhiRadio maksud, seperti dilansir dari situs Glints.

  1. Barrack-Michelle Obama

Pasangan hits ini semakin menjadi tokoh inspiratif ketika saling melempar dukungan satu sama lain. Barrack Obama adalah mantan presiden Amerika Serikat pertama dengan latar belakang sosial yang spesial karena terlahir dari pasangan kulit hitam. Obama sukses mencetak sejarah baru dengan gaya kepemimpinannya yang sangat dekat dengan rakyat.

Obama juga dikenal sebagai tokoh inspiratif karena sosoknya yang family-man, penuh kasih pada keluarga. Michelle Obama pun memberi influence yang bagi banyak perempuan di seluruh dunia. Michelle selalu mendorong perempuan untuk mandiri dan mampu berprestasi. “There is no limit to what we as women can accomplish,” adalah sebaris kalimat bermakna luas dan dalam dari Michelle untuk perempuan di dunia.

  1. J.K. Rowling

Hampir semua orang pernah dengar Harry Potter. Di balik kesuksesan film dan bukunya, ada sosok tokoh inspiratif dunia J.K Rowling. Pada awal menulis novel Harry Potter, Rowling sedang mengalami masalah dengan suaminya hingga akhirnya bercerai dan menghidupi anak perempuannya sendirian.

Karya tokoh inspiratif ini juga sudah ditolak 12 penerbit sampai akhirnya Bloomsburry memberi kesempatan pada Rowling. Jika kamu ingat sosok Dementors, itu adalah bentuk dari imajinasi Rowling yang sempat didiagnosa depresi secara klinis. Meskipun melalui banyak tantangan dan masalah hidup, Rowling tidak menyerah pada situasi. Ia bertahan hingga sekarang namanya termasuk ke jajaran jutawan dunia dan menjadi tokoh inspiratif yang dikagumi.

  1. Stephen Hawking

Tokoh inspiratif dunia selanjutnya datang dari dunia literatur sains, Prof. Stephen Hawking. Keterbatasan fisik yang dialami akibat penyakit syaraf bukan penghalang bagi Hawking untuk menuliskan karya-karya terbaiknya yang terus dibaca dari satu generasi ke generasi lainnya. Tokoh inspiratif yang satu ini sudah beraktifitas dengan kursi roda hampir 42 tahun dan tidak bisa berbicara hampir 28 tahun lamanya.Hawking selalu yakin ada celah dibalik suatu kesulitan yang bisa ditaklu kan jika mau menghadapi tantangan tersebut.

  1. Nick Vujicic

Pernah terbayang kah jika kamu terlahir dengan bagian tubuh yang tidak lengkap? Alih-alih bersedih dan minder, seorang laki-laki asal Australia justru menghidupi kehidupannya dengan sepenuh hati meski terlahir tanpa tangan dan kaki. Nick Vujicic adalah tokoh inspiratif dunia yang juga seorang penginjil asal Australia.

Selain sikap penerimaan yang ditunjukkan Vujicic atas kondisi fisiknya, cerita hidup Vujicic juga menginspirasi karena sukses membina rumah tangga dan hidup bahagia dengan kedua anaknya. Tentu hidup Vujicic tidak semudah orang lain yang punya anggota tubuh komplit, tapi dia buktikan kalau kekurangan bukan alasan untuk tidak bersyukur dan bahagia.

Itulah sepenggal kisan dari empat tokoh inspiratif. Adakah tokoh favoritmu di atas? Semoga kita bisa mengambil pelajaran dari mereka, ya.

Kisah 4 Tokoh Inspiratif Dunia Ini Bisa Jadi Motivasi Kamu

*sumber: https://glints.com/id/lowongan/tokoh-inspiratif-dunia-untuk-motivasi/#.X1nDe8gzbIU

Baca Yuk :