Inspirasi Bisnis Selama Pandemi, Kisah Bernice Anak Tukang Cuci yang Sukses Buka Usaha Laundry. Bernice membuat kagum dan terinspirasi banyak orang dengan bisnis barunya. Dalam sebuah cuitan yang diunggah Kasi Economy, dijelaskan bahwa Bernice membuat perusahaan jasa pembersih bernama Pristine Serv. Hal tersebut menjadi sebuah kebanggaan tersendiri karena Bernice termotivasi oleh ibunya yang selama 11 tahun bekerja sebagai tukang cuci.


Baca Yuk :

Orangtua menjadi motivasi sekaligus inspirasi dalam banyak kisah sukses. Salah satunya datang dari seorang wanita bernama Bernice. Dalam sebuah unggahan yang viral, diceritakan bahwa Bernice adalah pengusaha jasa laudry. Ia pun terpikir untuk membuat bisnis tersebut karena terilhami kerja keras ibunya yang berprofesi sebagai tukang cuci selama 11 tahun.

Inspirasi Bisnis Selama Pandemi, Kisah Bernice Anak Tukang Cuci yang Sukses Buka Usaha Laundry

Meet Bernice (26), she owns a cleaning services company-Pristine Serv. Her mom was a cleaner for 11 years, she wanted to empower her as she was the breadwinner. They offer house cleaning services, laundry & ironing as well as moving in/out spring cleaning. 📲 0828370079.

Wanita 26 tahun itu pun mendapat perhatian dari banyak netizen yang mendukung usahanya. Terlebih bisnis tersebut terinspirasi sang ibu yang selama ini menjadi tulang punggung keluarga. Bernice bisa dibilang sukses meneruskan profesi ibunya tapi dalam bentuk yang lebih besar.




Tak seperti informasi jasa cuci tradisional yang biasanya tersebar dari mulut ke mulut, Bernice membuat sebuah website. Dalam situs tersebut pelanggan bisa dengan mudah mengetahui jasa apa saja yang ditawarkan dan berapa biayanya. Tak harus menyewa pekerja selama sebulan, klien dapat memilih sendiri jenis dan waktu kerja yang diinginkan.

Selama pandemi Corona, kebersihan dan keamanan juga menjadi perhatian utama. Karena itu, wanita asal Afrika Selatan itu pun telah mewanti-wanita bahwa para pekerja hanya akan menggunakan alat-alat dari rumah klien untuk menghindari penyebaran virus COVID-19. Bisa menjadi inspirasi untuk kamu yang sedang mencari ide bisnis selama pandemi.

Inspirasi Bisnis Selama Pandemi, Kisah Bernice Anak Tukang Cuci yang Sukses Buka Usaha Laundry

Sumber : https://wolipop.detik.com/worklife/d-5653080/inspiratif-cerita-anak-tukang-cuci-yang-sukses-buka-usaha-laundry

Baca Yuk :