Innalillahi, Ibu Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia. Innalillahi wa innailaihi rooji’uun Politikus Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan oleh Ketua DPP PDIP Bambang Wuryanto. Bambang menyebut bahwa Rachmawati meninggal karena sakit. “Setelah sakit beberapa lama,” katanya.

Innalillahi, Ibu Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia

Baca Yuk :

“Telah berpulang kepada tuhan yang maha kuasa, Ibu Hj Rachmawati Soekarnoputri. Tadi pagi pukul 06.20 WIB di RSPAD Gatot Soebroto,” kata Bambang, Sabtu (3/7/2021).



Putri proklamator Bung Karno ini sempat dirawat beberapa hari di rumah sakit sebelum meninggal dunia.

Berita ini dikutip dari postingan FB Ade Andrini, seleb yang juga dekat dengan keluarga ibunda DJ Rommy itu.

“*Innalillahi wa innailaihi rooji’uun*Telah meninggal dunia Ibu Rachmawati Soekarnoputri (70 thn). Pada pkl 06.15 di ICU RSPAD Gatot Soebroto.Semoga almarhumah husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan.🤲🤲🙏🙏”.

Begitu pemsinetron yang ngetop di thuan 1990-an ini menulis di akun jejaring sosialnya, Sabtu pagi ini.

Politisi Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia pada Sabtu (3/7/2021) pada usia 70 tahun. Menurut informasi yang didapat, putri Presiden pertama RI Soekarno itu meninggal di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, pukul 06.15 WIB. Informasi tersebut dibenarkan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat dikonfimasi Kompas.com, Sabtu. “Iya, betul meninggal dunia,” ucap Dasco singkat.




Hj. Rachmawati Soekarnoputri, S.H., M.H. atau bernama lengkap Diah Pramana Rachmawati Soekarno adalah politikus Partai Gerakan Indonesia Raya, pendiri dan Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Bung Karno, dan pendiri Partai Pelopor. Ia adalah putri dari presiden pertama Republik Indonesia Ir. Soekarno.

Baca Yuk :