Hasil MPL Indonesia Season 7 EVOS Legend Mengalahkan RRQ Hoshi. Berikut hasil pertemuan antara EVOS Legend vs RRQ Hoshi di laga pekan kedelapan ajang Mobile Legends Professional League Indonesia Season 7, yang digelar pada Minggu (18/04) malam.

Hasil MPL Indonesia Season 7 EVOS Legend Mengalahkan RRQ Hoshi

Baca Yuk :

Sesuai namanya, El Clasico antara EVOS Legend vs RRQ Hoshi berjalan sengit dan harus dibawa ke game ketiga. Meski begitu, hanya ada satu pemenang dalam game ini, dan gelar itu pun jatuh kepada EVOS Legend.

Ya, EVOS Legend yang menurunkan Ferxiic, REKT, Luminaire, Clover dan Antimage, kali ini berhasil menang 2-1 atas RRQ Hoshi. Buat kamu yang penasaran, berikut ulasan lengkap jalannya pertandingan El Clasico.

Game 1

RRQ Hoshi mendapatkan first pick dan langsung mengamankan Paquito untuk R7, lalu respect ban pada Wanwan dan Harith yang menjadi hero andalan EVOS Clover. Sang Raja makin kuat saat mendapat Alice.

Meski demikian, EVOS Legend tetap bisa mengimbangi permainan lawan dengan hero Benedetta di tangan Antimage.

Hingga menit kelima jalannya laga, skor imbang 6-6 dan perolehan gold juga masih salip-menyalip.

RRQ Hoshi berhasil mengamankan Lord yang pertama di menit ke 13, namun EVOS Legend justru berhasil mem-pick off seluruh pemain RRQ dan hanya menyisakan Skylar saja. Alhasil, Lord tersebut menjadi sia-sia.

RRQ Skylar beberapa kali terculik, tapi Sang Raja berhasil mendapatkan Lord kedua yang full attribute, membuat EVOS Legend harus kehilangan seluruh inhibitor turret di base. Benedetta milik Antimage juga di-pick off.

RRQ Hoshi hanya menyisakan Angela milik REKT. Dengan kata lain, ia tidak cukup kuat untuk menahan gempuran Bruno milik RRQ Alberttt. Sang Raja berhasil memenangkan game pertama ini dengan skor tipis 19-18.

Game 2

Memasuki game kedua, EVOS menghadirkan meta Diggie Feeder, dan Clover juga kembali dengan Wanwan andalannya. Di sisi lainnya, RRQ Hoshi mengandalkan duet combo Chou dan Paquito, tapi tidak ada counter Diggie.

Makanya, meski RRQ Hoshi bisa unggul 11-4 di lima menit pertama, namun EVOS Legend justru unggul dalam perolehan gold.

Bahkan saat memasuki menit kesepuluh, Sang Raja hanya menyisakan inhibitor turret saja.

Mudah saja bagi EVOS Legend untuk masuk ke base RRQ Hoshi, lalu menggempur altar mereka dengan wave minion. Ferxiic dkk akhirnya menang dengan skor 15-17, dan membawa El Clasico masuk ke game ketiga.

Game 3

Sebagai laga hidup dan mati, RRQ langsung melakukan ban pada Wanwan dan Diggie, lalu mengamankan hero kuat seperti Lunox, Benedetta, Lancelot, Claude dan Jawhead.

Di kubu lainnya, EVOS tak kalah panas saat menculik Paquito untuk Antimage, tapi juga nge-banned Chou dan Ling. Sisanya, Angela, Harith, Pharsa dan Roger pun ikut unjuk gigi.

Secara line up, sulit untuk memprediksi tim mana yang akan unggul, tapi EVOS Legend beberapa kali mem-pick off Vynnn sehingga bisa unggul 5-3 di lima menit awal, dan juga unggul dalam objective atau perolehan gold.

EVOS Ferxiic tampil gemilang dan membuka serangan ke pertahanan RRQ Hoshi. Lewat double kill yang ia lakukan pada Psychoo dan R7, makin mudah buat Macan Putih untuk menembus base milik Sang Raja.

Satu Lord yang diamankan EVOS Legend, berhasil membantu push serangan, hingga akhirnya Macan Putih memenangkan game ketiga dengan skor telak 21-5 atas rivalnya, RRQ Hoshi, dalam waktu sebelas menit saja.

Hasil ini sekaligus mengukuhkan El Clasico MPL Indonesia Season 7 di putaran pertama dan kedua menjadi milik EVOS Legend, dan membuka peluang mereka untuk main di upper bracket pada babak playoff nantinya.

Baca Yuk :