Game Online yang bisa Hasilkan Uang. Ternyata ada banyak aplikasi game online yang bisa menghasilkan uang pada pemainnya. Mereka hanya diminta untuk bermain game agar bisa mendapatkan uang tersebut.


Baca Yuk :

Lalu game apa saja? Berikut daftar game yang dikabarkan dapat menghasilkan uang dengan memainkannya, dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (5/8/2021).

Game Online yang bisa Hasilkan Uang

Hago

Aplikasi ini bisa menghasilkan uang dan juga baru saja menghadirkan fitur baru Hago Money Tree. Menurut pihak aplikasi, dengan cara ini dapat memudahkan para pemain mendapatkan uang.

Selain bermain game, Hago juga memiliki fitur lain yakni membuat para pemain bisa berkomunikasi langsung dengan orang lain dalam aplikasi.

21 Blitz

Ada sejumlah aplikasi permainan kartu di HP saat ini. Salah satunya 21 Blitz yang merupakan campuran 21 dan Solitaire.

Dengan permainan ini, pemain bisa melatih keterampilan, melatih otak atau bahkan hanya untuk menghabiskan waktu. Game bisa membuat saling berkompetisi satu sama lain.




Blackout Bingo

Permainan ini akan memainkan game Bingo klasik dan membutuhkan waktu dua menit untuk memainkannya bahkan bersaing dengan orang lain. Dilaporkan jika Blackout Bingo punya sekitar lima juta pemain secara global.

Mistplay

Mistplay jadi game lainnya yang bisa menghasilkan uang dengan bermain game. Selain itu juga bisa mendapatkan uang dengan mengunduh game lain atau naik level.

Solitaire Cube

Ini game lain yang menampilkan permainan Solitaire. Permainan ini juga termasuk turnamen serta kompetisi head-to-head, selain juga dapat memenangkan hadiah berupa uang tunai.

Domino Gold

Game ini bisa memainkan Domino klasik secara langsung dan real-time. Pemain harus mendapatkan skor tertinggi sebelum waktu yang ditentukan habis. Mereka juga bisa membandingkan nilai satu sama lain dengan pemain lain, dan yang mendapatkan skor tinggi bisa memenangkan uang.

Game Online yang bisa Hasilkan Uang

Sumber : https://www.cnbcindonesia.com/tech/20210805071517-37-266210/deretan-game-online-yang-bisa-hasilkan-uang

Baca Yuk :