Game Honkai Terbaru Honkai: Star Rail, Sudah Bisa Dicoba di Mobile dan PC.. Honkai: Star Rail sendiri adalah game yang cukup berbeda gameplaynya dari game miHoYo sebelumnya. Game ini merupakan RPG turn-based dari seri game Honkai dan bakal ada karakter seperti Himeko dan Welt.

Pengembang game besutan Genshin Impact dan Honkai Impact 3rd, miHoYo baru-baru ini memberikan informasi terkini terkait gamenya. Mereka kali ini bakal merilis game Honkai terbaru mereka yang bernama Honkai: Star Rail.

Baca Yuk :

Game Honkai Terbaru Honkai: Star Rail, Sudah Bisa Dicoba di Mobile dan PC

Meski telah mengumukan hal tersebut, akan tetapi miHoYo belum mengumumkan game ini akan dirilis di platform mana. Masih belum jelas mengenai informasi game ini lebih detil, namun akun official YouTube miHoYo memperlihatkan trailer mengenai setting dunia, karakter dan 3D animasinya.

Namun, miHoYo menyarankan kepada para penggemar agar mendaftar untuk tes closed beta di layanan iOS dan PC mulai saat ini.

miHoYo Perlihatkan Video Gameplay Honkai: Star Rail

Video gameplay resmi Honkai: Star Rail bisa kalian lihat melalui channel Youtube resmi game-nya. Pada video tersebut, diperlihatkan sedikit sinopsis cerita dan juga gameplay game-nya yang menghadirkan sistem turn based RPG. Sistem gameplay ini berbeda dengan game miHoYo sebelumnya yang berfokus pada action RPG seperti Honkai Impact 3rd dan Genshin Impact.

Selain video gameplay, miHoYo telah memberikan informasi mengenai para karakter beserta nama mereka yang akan muncul di game Honkai: Star Rail. Banyak karakter baru yang muncul pada game ini. Dan ada juga karakter yang sudah tidak asing lagi bagi para pemain Honkai Impact 3rd.

  1. Himeko – Starward Explorer (JP: Tanaka Rie/EN: Cia Court)
  2. Welt – In the Name of the World (JP: Hosoya Yoshimasa/EN: Corey Landis)
  3. Danheng – A Mysterious Passenger Escaping His Past (JP: Ito Kent/EN: Nicholas Leung)
  4. March 7th – Super Duper Awesome Girl (JP: Ogura Yui/EN: Andi Gibson)
  5. Gepard – Stout Defender of the Union (JP: Furukawa Makoto/EN: Bryson Baugus)
  6. Seele – The Butterfly That Triggered the Storm (JP: Nakahara Mai/EN: Molly Zhang)
  7. Clara – Bloody Rabbit (JP: Hidaka Rina & Yasumoto Hiroki/EN: Emily Sun & DC Douglas)
  8. Asta – Deep Space Observer (JP: Akasaki Chinatsu/EN: Felecia Angelle)

Pendaftaran Early Access Honkai: Star Rail Telah Dibuka

Sebelumnya, miHoYo telah mengungkap bahwa mereka akan membuka pendaftaran early access Honkai: Star Rail. Pada hari ini (8/10), kalian bisa mendaftar early access melalui situs resmi di sini.

Itulah informasi mengenai developer miHoYo perlihatkan gameplay Honkai: Star Rail dan mengungkap nama-nama karakter beserta para pengisi suaranya. Apakah kalian tertarik memainkan game ini?

Sumber : indozone.id, gamebrott.com

Baca Yuk :

Artikel Sebelumnya : «
Artikel Selanjutnya : »

Tags: , , , ,