Free Fire Update Karakter Baru Xayne. Garena baru saja menambahkan karakter baru di Free Fire (FF) yakni Xayne. Hadir lewat update terbarunya setelah maintenance FF kemarin (14/4/2021), Xayne sudah bisa dimainkan. Seperti apa kemampuan Xayne di FF?

Free Fire Update Karakter Baru Xayne

Seperti dikutip dari Booyah.co.id, karakter baru tersebut bernama Xayne. Karakter ini pertama kali diperkenalkan saat dihadirkan ke Advance Server Free Fire beberapa waktu lalu.

Namun hanya dalam waktu singkat sejak pertama kali hadir di Advance Server, kini Xayne sudah akan menjadi karakter perempuan berikutnya yang bakal hadir di dalam game battle royale populer ini.

Perlu diingat, bahwa karakter Xayne ini tidak akan langsung hadir ke dalam game saat update Free Fire April 2021. Ia baru akan hadir beberapa hari setelahnya.

Xayne merupakan seorang atlet olahraga ekstrem. Hal ini juga berhubungan dengan skill aktif yang dimiliki karakter ini bernama Xtreme Encounter.

Melalui skill aktif ini, Xayne bisa mendapatkan HP sementara saat bermain, sekaligus memberikan tambahan damage kepada Shield maupun Gloo Wall milik lawan.

Tepat satu hari yang lalu, Garena melakukan maintenance server Free Fire untuk mempersiapkan update terbarunya. Lewat update tersebut, beragam konten baru hadir di FF.

Mulai dari map Bermuda Remastered yang kini hadir secara permanen, senjata baru bernama KORD hingga karakter baru Xayne. Sebagai karakter pendatang baru, Xayne memiliki kemampuan yang cukup berguna ketika bertempur di medan perang.

Penasaran seperti apa Xayne dan bagaimana kemampuan atau skill-nya?

Mengenal karakter Xayne Free Fire (FF)

Dalam deskripsinya, Xayne merupakan seorang wanita yang sangat menyukai olahraga xtreme. Sesuai dengan hobinya, Xayne juga memiliki skill bernama “Extreme Encounter”.

Skill tersebut apabila diaktifkan membuat Xayne menjadi lawan yang menyeramkan apabila Anda menemuinya. Ketika Extreme Encounter diaktifkan, Xayne mendapatkan HP sementara dan meningkatkan damage pada Gloowall dan Shields.

Jadi bisa dipastikan, apabila Anda berhadapan dengan Xayne, berlindung di balik Gloowall maupun Xayne tidak begitu berpengaruh. Sebab Xayne bisa menghancurkan Gloowall dalam sekejap dan memberikan damage lebih besar meskipun menggunakan Shields.

Anda bisa melihat demo karakter Xayne dan penggunaan skill-nya lewat video di bawah ini.

Sumber : https://lifestyle.kontan.co.id/news/update-free-fire-ff-tambahkan-karakter-baru-xayne-apa-kemampuannya

Read previous post:
Resep Membuat Mochi Milo Oreo
Resep Membuat Mochi Milo Oreo

Resep Membuat Mochi Milo Oreo. Olahan Milo dan Oreo dapat menjadi ide takjil buka puasa kekinian yang memiliki banyak peminat....

Close