Bos Oracle Beli Rumah Rp. 1,1 Triliun. Miliarder Larry Ellison membeli rumah properti mewah di kawasan Palm Beach, Florida. Bos Oracle Corporation tersebut merogoh USD79,5 juta atau Rp1,1 triliun (kurs Rp14.615).

Bos Oracle Beli Rumah Rp. 1,1 Triliun

Rumah tersebut dibeli dari pendiri Accipiter Capital Gabe Hoffman. Hoffman membeli properti tersebut pada 2012 dengan harga USD17,5 juta atau Rp255 miliar dan menjualnya kembali pada Juni 2020.

Rumah yang dibangun pada 1998 tersebut dibangun bergaya Tuscan. Dengan luas 1.441 meter persegi, rumah utamanya mencakup tujuh kamar dan 11 kamar mandi.

Ruang tamu yang luas dilapisi ubin, langit-langit indah, perapian batu, dan hiasan berlapis emas. Ruang makan dengan pintu Prancis, dapur dengan lukisan langit-langit dan dua kitchen island.

Fasilitas lainnya termasuk sebuah pondok yang, teater dan ruang anggur. Di luar ruangan, ada ruang tamu, ruang makan, lapangan tenis, kolam renang, dan helipad.

‘Koleksi’ properti mewah

Orang terkaya keenam di dunia tersebut memang dikenal sebagai investor real estat dengan portofolio yang mengesankan. Beberapa propertinya membentang dari Silicon Valley hingga Jepang.

Pada 2020, Business Insider melaporkan bahwa dia memiliki 98 persen dari pulau Lanai di Hawaii, rumah seluas 23 hektar yang meniru istana kekaisaran Jepang abad ke-16 di Woodside, California dan vila taman bersejarah di Kyoto, Jepang.

Ellison juga memiliki sekitar dua lusin properti di Malibu senilai sekitar USD200 hingga USD250 juta, termasuk rumah di Carbon Beach yang bergengsi dan rumah tepi pantai yang dia beli dari produser film Joel Silver seharga USD38 juta pada 2018.


Read previous post:
Sarapan Pecel Rawon Khas Banyuwangi yang Unik
Sarapan Pecel Rawon Khas Banyuwangi yang Unik

Sarapan Pecel Rawon Khas Banyuwangi yang Unik. Menyambangi Banyuwangi, kamu bisa cicip perpaduan dua masakan enak. Salah satu yang terkenal...

Close